Rabu, 01 Mei 2013

Cara Menyisipkan JEBAKAN buat TUKANG COPAS

Diposting oleh FlowerDreamer di 21.19
Hallo Semua :D apakabarnya nih? Wah wah wah lagi browsing ya? pasti lagu buka sekaligus baca blog saya hehe.. iya kan? Pasti kamu” semua penasaran kok saya bisa tau.. Hmmm.. Iya dong, saya kan punya indra keenam, ketujuh juga punya.. wkwk.. Oke itu tadi cuma intermeso aja, biar kedengerannya lebih akrab aja , oke?!..
Nah, kali ini saya mau bahas nih tentang sesuatu yang sering banget dibahas di forum-forum blog gan.. tau tentang apa? tentang copy paste di blog.. Ini nih hal yang bikin sebagian blogger kesel sampe” ada yang menonaktifkan right-click atau plugin yang melarang adanya copy-paste.. Hmm.. pasti kesel lah, kita yang nulis postingan, tp dicopy sama blog laen.. Kalo masih nyertain sumbernya sih lumayan kagak marah.. TAPI, KALO SUDAH DIPLAGIATIN itu yang bikin kesel.. bener gak? Oke sabar dulu.. Ini memang resiko buat semua blogger.. Karena, blog itu dibuat tujuannya memang untuk di-sharing.. Apalagi blog itu kan dibuka dan dilihat oleh banyak orang.. ya wajar kalo mereka tertarik dengan postingan kita, mungkin postingan kita bagus hehe..
Oke, sekarang ane mau ngasih tips yang pernah ane coba tentang gimana caranya ngejebak para tukang copas itu.. hehe sorry buat yg tukang copas uppss — Saya cuma sekedar mau bantu blogger yg lain hehe.. Caranya:
1. Blog satu huruf yang ada di postingan agan
2. Lalu sisipkan link blog agan (agar para pembaca blog hasil copas tau postingan itu dari blog agan)
3. Ganti warna huruf link dengan warna huruf yang sesuai dengan huruf yang ada di postingan agan agar tidak terlihat
4. Selesai deh
5. Oiya, kalo pengen si-tukang copas jera.. Agan bisa sisipin link di banyak huruf, tetapi letaknya terpisah gan.. oke
Ini nih contohnya, pasti gak kira nyangka kan kalo ada sumbernya hehe:


jebakan buat para copas http://mybarbieflower.blogspot.com 
  Nahh itu aja yah
  Sumber: @SiviaBarbie
                 @bungaafe
                  @anjenggg
 bye.. seeyou:D

0 komentar:

Posting Komentar

 

DreamerFlower!!! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos