Rabu, 01 Mei 2013

Berita Terbaru BLINK

Diposting oleh FlowerDreamer di 01.46

BERITA TERBARU BLINK

KONSER BLINK "A Piece of Lovely Wonderfull Journey"
BLINK akan mengadakan konser pada tanggal 12 Mei 2013 dengan tema "A Piece of Lovely Wonderfull Journey" sama dengan tema buku pertama mereka. Acara akan berlangsung di daerah Jakarta Pusat pada pukul 11.00 WIB. Acara ini offair. 

Harga tiket Konser BLINK ini dijual dengan harga VIP = Rp. 500.000 dan Reguler Rp. 250.000

Tiket VIP akan mendapatkan : 1 goodie bag (merchandise + 2x photo session dengan MB+ Snack) dan tiker Reguler mendapatkan Merchandise (Kaos special BLINK Concert).

Untuk pemesanan tiket Konser BLINK secara pre-order:

1. Pembayaran di transfer ke Rek BCA 0050373665 a/n SAID HANAFI. nb: kami tidak menyediakan rekening apapun kecuali rek BCA.
2. Kirim email dengan subject: Pemesanan Tiket Konser Blink V.I.P/Reguler (sesuai yang dipesan) dan bukti pembayarannya dikirim ke blink_concert@yahoo.com.
3. Pemesanan tiket bisa juga langsung ke basecamp @My_management99 Jl. Kelapa Gading no. 18, Haji Nawi, Jakarta Selatan.
4. Pre-Order tiket ditutup pada tanggal 5 Mei 2013.
5. Penukaran tanda bukti pembayaran dengan tiket Konser BLINK akan di langsungkan 2 hari sebelum konser berlangsung di Jl. Kelapa Gading no. 18, Haji Nawi, Jakarta Selatan

Kami tidak bertanggung jawab atas pembelian atau pemesanan tiket Konser BLINK diluar @NuBLINKOfficial @MY_management99 dan @Blink_Store.

Akan ada banyak kejutan di konser BLINK "A Piece of Lovely Wonderfull Journey" ini.  Jadi, ayo pesen tiketnya sekarang juga. LIMITED SEAT lho.

0 komentar:

Posting Komentar

 

DreamerFlower!!! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos