Kamis, 04 April 2013

Rahasia Followers Banyak

Diposkan oleh BarbieFlower di 23.22

ngmong ngomong twitter, emang punya twitter? ah maen facebook aja kalian gak ngerti. yaudah gapapa nih saya kasih tau, jadi twitter itu temen nya facebook. ya sebelas dua belas lah sama facebook, disitu kalian bisa curhat, nulis kode buat gebetan, pacaran di twitter juga bisa pokoknya sama kayak facebook dah, oh iya saya lupa kalian kan facebook aja gak ngerti apalagi twitter, hehe.
jadi twitter itu bisa dikatakan saudara nya facebook, ya saudara jauh lah, katanya sih mereka beda bapak, beda ibu, beda orang lagi yang buat, kalo twitter yang bikin si jack dorsey. hehe dah ah saya tau kalian gak nanya tentang itu dan dari tadi pasti nunggu nunggu gimana agar followers jadi banyak, nih saya kasih tau gimana agar followers kalian jadi banyak.
cara nya gampang kok, gak usah ikut ikut team followback, gausah ikut ikut pake nama artis, emang kalo niru niru nama artis jadi banyak gitu? palingan cuma 1000 sampe 1500 itu juga kalo beruntung.
yaudah sih yang akun twitternya parody an artis jangan tersinggung gitu kali, selow aja tapi kok akun twitter saya gak ada yang parodiin ya? oh iya maaf saya lupa, saya kan bukan artis, cuma lulus jadi artis kelurahan doang, tadi nya mau sampe kecamatan cuma udah kalah sama artis yang itu, yang itu loh, yang pake katinone. yaudah langsung aja gimana cara nya agar followers jadi banyak.
1. bikin nama akun yang unik, sebisa mungkin se kreativ kalian, misalnya kadalgalau, gajahhaid, semutkembung, macanpilekk, kelincidurhaka. apa aja deh yang menurut kalian unik.
2. pake nama setan, biarin kali setan juga kan pengen eksis emang lo doang, nih yang udah terkenal kaya poconggg, genderowo_unyu, tuyul_botak. sebenernya tuyul emang botak sih.
3. bikin tweet yang lucu, bikin yang galau, kalo bisa yang ampe kena di hati, biarin mau dibilang raja galau atau pakar galau atau apapun lah yang penting kan followers jadi banyak, atau bikin tweet yang suka nge share info info terkini, misalnya kalian buat tweet "menurut BMKG besok untuk daerah jakarta dan tetangga tetangganya akan turun hujan berupa air" atau bisa juga "hai tweeps besok kiamat loh"
uhh tuh tweet cetar tuh bikin orang panik, tapi maaf buat orang yang telat telat telat mikir aja yang percaya. kalo gua sih ya secara ngelamar kuliah ajah ga diterima terima padahal ya uang udah siap, apapun yang dibutuhin juga siap, sampe akte kelahiran aja ampe gua foto copy beribu kali biar diterima tapi saya gak diterima terima, mau tau kenapa? tanya dong kenapa. aihh, yaudah saya anggap aja ada yang nanya, jadi pas ditanya sama pihak kampus mana ijazah SMA kok cuma ijazah sd?
yaudah sih pasti kalian udah bosen baca nih tulisan, hhmm jujur saya nulis ini kan berdasarkan blog blog yang juga ngasal ngasih informasinya, jadi sekali lagi saya mohon maaf yang se lebar lebar nya. pesan saya sih yaudah sihh terima nasib ajah yang followers nya dari jaman dulu sampe sekarang segitu gitu aja, ya sekaliannya nambah satu dua followers tapi besok udah labil, ilang lagi followersnya, ya begitu lah nasib kalian, sbenernya  akun twitter gua begitu juga sih,,, yaudah makasih atas waktu nya buat baca tulisan ini.
wasalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Poskan Komentar

 

BarbieFlower!!! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos